Garis yang Berbicara: Membuka Jendela Kreativitas dari Pameran 'Goras-Gores Garis' di Rumah Galeri Komunitas Semsmart

Saya tidak pernah menyangka bahwa sebuah undangan pameran seni lukis dapat mempertemukan saya dengan teman-teman dekat saya. Semuanya bermula ketika teman saya, Ghora, mengajak saya untuk menghadiri acara DRAWING EXHIBITION "Goras-Gores Garis" yang diselenggarakan oleh Semsmart Community pada bulan Mei lalu. Tanpa pikir panjang, saya setuju untuk mengikuti ajakan Ghora, dan kebetulan, teman dekat saya, Kiki, sudah mengetahui tentang acara ini dan bahkan membagikan selebaran poster undangan kepada saya.

Foto bersama teman-teman lainnya

Semsmart Community adalah sebuah komunitas millennial yang berfokus pada seni. Tidak hanya terbatas pada seni, komunitas ini juga melebarkan sayapnya ke industri perekonomian yang dipadukan dengan kesenian dan menghasilkan sebuah produk yang menarik.

Poster Undangan Acara

Kami tiba di Rumah Galeri Kreatif Komunitas Semsmart, dan disambut oleh karya-karya seni yang menghiasi dinding galeri. Lukisan-lukisan itu terlihat hidup dan diproduksi oleh seniman-seniman Tanjung Pinang yang begitu berbakat. Tidak hanya itu, kami juga dapat melihat karya gambaran dari beberapa pengunjung, yang dijadikan sebagai bagian dari pameran. Kami sangat senang karena kami juga bisa bergabung dalam Live Drawing bersama para seniman lainnya, dan belajar teknik mengarsir, melukis, dan banyak lagi.

Belajar teknik mengarsir

Belajar melukis

Malam puncak acara adalah pada tanggal 31 Mei 2022, di mana pengumuman pemenang akan diumumkan. Saya sangat terkejut ketika nama teman saya disebut sebagai pemenang, namun sayangnya, ia tidak bisa hadir pada malam itu. Tanpa ragu-ragu, saya mewakili untuk menerima hadiah yang telah ia menangkan.

Kegiatan malam puncak

Kesimpulannya, DRAWING EXHIBITION "Goras-Gores Garis" bukan hanya acara biasa, tetapi lebih dari itu. Acara ini memberikan kesempatan bagi para seniman untuk menunjukkan karya-karya mereka, sementara bagi para pengunjung, memberikan kesempatan untuk belajar dan memahami seni rupa. Tidak hanya itu, acara ini juga mempertemukan saya dengan teman-teman dekat saya, yang membuat pengalaman saya menjadi lebih berharga.

Foto bersama teman sebelum pulang

Foto saya


Komentar