Pantai, Yel-Yel, dan Kegembiraan: Serunya Menjadi Bagian dari Inaugurasi PKKMB!

Saat Inaugurasi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) akan dimulai, saya merasa sangat antusias dan senang mendapat tawaran untuk menjadi anggota panitia penanggungjawab media dan informasi. Tugas saya adalah mengurus pemberitahuan di sosial media dan grup WhatsApp mahasiswa baru tentang kegiatan PKKMB yang akan diadakan di pantai Nenek, Teluk Dalam.

Foto bersama

Ketika hari H tiba, saya datang ke pantai dan melihat sekeliling saya yang sudah ramai dengan mahasiswa baru yang terlihat antusias. Beberapa kelompok mahasiswa baru sudah mulai membuat yel-yel dan menyanyikan lagu kebangsaan. Suasana yang ramai dan penuh semangat membuat saya semakin merasa betah dan semakin yakin bahwa acara tersebut akan menjadi sukses.

Tugas saya sebagai anggota panitia penanggungjawab media dan informasi sangatlah penting, terutama dalam menyebarkan informasi mengenai jadwal dan kegiatan yang akan diadakan selama PKKMB berlangsung. Saya bertanggung jawab untuk mengupdate informasi di sosial media dan grup WhatsApp mahasiswa baru agar mereka tetap mengikuti jalannya acara dan tidak ketinggalan informasi.

Selain tugas utama saya, saya juga sempat ikut dalam beberapa acara seperti pembagian doorprize dan berfoto ria dengan para mahasiswa baru. Acara-acara tersebut sungguh menyenangkan dan membuat saya semakin merasa dekat dengan para mahasiswa baru.

Foto bareng dengan panitia lain.



Acara utama di Inaugurasi PKKMB adalah menampilkan karya yel-yel kelompok yang selama ini telah mereka siapkan. Saya sangat terkesan dengan kreativitas dan semangat para mahasiswa baru dalam menyusun yel-yel kelompok mereka. Mereka benar-benar memperlihatkan semangat yang tinggi dan kreativitas yang luar biasa.

Di akhir acara, para peserta dan panitia Inaugurasi PKKMB mengadakan foto bersama sebagai tanda berakhirnya acara. Semua terlihat bahagia dan senang, termasuk saya sendiri. Saya merasa sangat bangga bisa terlibat dalam acara tersebut dan memperoleh banyak pengalaman berharga yang tak terlupakan.


Foto bersama


Dari pengalaman tersebut, saya belajar banyak tentang kerja sama tim, tanggung jawab, dan komunikasi yang baik. Saya juga semakin merasa cinta dan bangga dengan kampus saya serta semangat yang dimiliki oleh mahasiswa baru yang sangat luar biasa.

Komentar