Mengikuti Organisasi Tingkat Fakultas, Peran yang Tinggi Sebagai Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas

    Saya sebagai Mahasiswa Teknik Informatika, saya juga salah satu anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik (DPM FT) di Universitas saya. Pada tanggal 10 Juni 2021 itu adalah pelantikan seluruh organisasi mahasiswa di Fakultas saya, termasuk DPM FT.

Peserta pelantikan luring

    Kegiatan ini diadakan di Auditorium Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) di Kampus Dompak. Dengan menggunakan 2 konsep acara yaitu konsep acara dilaksanakan secara luring dan daring. Mengingat pada saat itu masih diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pandemi Covid-19.

Peserta pelantikan secara daring

    Antusias sekali mengikuti pelantikan, saya berpikir mulai dari sini bisa berkontribusi untuk fakultas saya dan membantu teman - teman anak Teknik di Fakultas saya. Semoga menyenangkan bisa bergabung di organisasi ini, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Maritim Raja Ali Haji periode 2021. 

Foto bersama peserta pelantikan

Peserta luring DPM FT UMRAH 2021 pelantikan Organisasi Mahasiswa Fakultas Teknik 2021 UMRAH

Komentar