Karya Inovatif Mahasiswa Fakultas Teknik dan Teknologi Kemaritiman: Gim 'Kesatria Magang'

Forum Gathering Bintan Sustainable Tourism Destination (STD) yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik dan Teknologi Kemaritiman merupakan acara yang tak terlupakan bagi saya. Selain menjadi tuan rumah bagi para pelaku pariwisata yang berkumpul untuk berdiskusi, saya juga memiliki kesempatan untuk memamerkan karya terbaru saya berupa gim yang berjudul "Kesatria Magang".


Foto saya sedang bermain gim buatan saya



Karya saya tersebut mengisahkan tentang seorang kesatria yang tengah mencari gulungan untuk tugas terakhirnya. Sebagai pengunjung, mereka sangat antusias menguji gim yang saya buat dan memberikan respon yang sangat positif. Bahkan beberapa dari mereka ingin bekerja sama dengan saya di masa depan.


Foto kegiatan

Foto kegiatan

Saya juga senang melihat teman-teman saya menampilkan karya mereka seperti aplikasi dan gim. Kami saling bermain dan mencoba karya satu sama lain. Dosen pembimbing kami juga sangat senang melihat semangat dan inovasi yang ditunjukkan oleh mahasiswanya.

Menurut saya, pameran seperti ini perlu diadakan secara teratur karena dapat memperlihatkan kepada dunia luar tentang kreativitas dan inovasi mahasiswa. Dengan demikian, mahasiswa akan terus termotivasi untuk menghasilkan ide-ide kreatif dan inovatif. Selain itu, pameran seperti ini juga dapat menjadi ajang untuk menjalin koneksi dan memperluas jaringan di bidang teknologi dan pariwisata.



Komentar